Minggu, 27 September 2015

LAGI DAN LAGI

Selamat siang Jakarta
Selamat siang tanggal 28
Selalu bahagia dengan angka ini,
18 bulan, kita sudah selama ini
Terima kasih Tuhan masih memberi cinta untukku melalui dia
Buatlah bahagia ini menjadi nyata dan terasa selamanya
Terima kasih buat kamu yang selalu setia dan sabar denganku

Aku tau beberapa bulan ini aku banyak salah
Aku banyak mencoba lari dari hubungan ini
Tapi kamu masih setia dan tetap kokoh mempertahankannya
Bukan perkara mudah untuk membangun kembali rasa yang hilang
Tapi lagi dan lagi aku kembali jatuh cinta
Kamu kembali menarik ku ke pusara cinta yang telah kita bangun selama ini
Tuhan semoga rasa ini tetap kokoh Tuhan tetap seperti ini tanpa berkurang sedikitpun
Jaga hatiku Tuhan hanya untuknya, hanya untuk mencintainya seutuhnya

Kamu memang tidak sempurna tapi kamu selalu berusaha menyempurnakanku
Membuat ku selalu merasa bisa dan merubahku untuk menjadi lebih baik
Sayang andai saja kita bisa bertemu lebih awal mungkin sakral itu akan terucap lebih cepat
Tapi Tuhan telah mengatur skenario yang lain
Mempertemukan kita dengan seribu pro dan kontra
Menjadikan kita lebih kuat dan yakin untuk membangun hidup yang sejujurnya
Terima kasih sayang kamu tetap ada untukku disaat aku berada dititik paling rendah
Semoga Tuhan selalu memudahkan dan meridhoi segala urusan kita
Amin

Aku yang selalu mencintaimu
Happy Monthly Abang
Long Last for Our Relathionship :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar